TIGA NERAKA

Seorang pria jahat mati dan disambut oleh Santo Petrus. Petrus memberitahunya bahwa ia harus memilih salah satu dari tiga jenis neraka.

Neraka pertama sangat panas dan ia melihat banyak orang terbakar dalam api. Neraka berikutnya sangat dingin dan ia melihat orang menggigil dan meratap. Di neraka ketiga, ia melihat orang-orang berdiri di kubangan kotoran setinggi pinggang tapi mereka nampak bahagia. Mereka minum segelas kopi dan saling ngobrol. Karena itu, pria jahat tadi berkata kepada Petrus, “Aku pilih neraka ketiga.”

Petrus memasukkan pria itu ke neraka ketiga. Ia mendapat segelas kopi dan cukup menikmatinya. Tiba-tiba ia mendengar suara dari pengeras suara yang berkata, “Perhatian. Perhatian. Waktu minum kopi sudah usai. Sekarang waktunya kalian berdiri dengan kepala kalian.”


“Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!” (Lukas 12:5)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: